SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
Bapak/Ibu/Sdr/i yang kami hormati,
Pemerintah Desa Karangrejo sangat membutuhkan informasi terkait dengan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang kami berikan. Untuk itu, kami menyajikan survei INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT secara rutin yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan kepada masyarakat. Indeks tersebut diperoleh berdasarkan pendapat masyarakat, yang dikumpulkan melalui SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP UNIT PELAYANAN PUBLIK.
Survei ini MENANYAKAN PENDAPAT mengenai pengalaman Bapak/Ibu/Sdr/i dalam memperoleh pelayanan publik di Desa Karangrejo.
Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei. Atas perhatian dan partisipasinya, kami sampaikan terima kasih.
INDIKATOR DESA ANTI KORUPSI
- Kebijakan Desa tentang Perencanaan, pelaksanaan, penatausahaan dan pertanggungjawaban APBDes
- Kebijakan desa mengenai mekanisme Pengawasan dan Evaluasi Kinerja Perangkat Desa
- Kebijakan Desa tentang pengendalian gratifikasi, suap dan konflik kepentingan
- Keberadaan perjanjian kerjasama antara pelaksana kegiatan anggaran dengan pihak penyedia, dan telah melalui proses pengadaan barang/jasa di Desa
- Kebijakan Desa tentang Pakta Integritas dan sejenisnya
Ubah Konten
- Partisipasi dan keterlibatan masyarakat dalam penyusunan RKP Desa
- Kesadaran masyarakat dalam mencegah terjadinya praktik gratifikasi, suap dan konflik kepentingan
- Keterlibatan Lembaga Kemasyarakatan Desa dan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan desa
- Budaya lokal/hukum adat yang mendorong upaya pencegahan tindak pidana korupsi
- Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan kaum perempuan yang mendorong upaya pencegahan tindak pidana korupsi